Panen Raya Tanaman Hidroponik

OSIM MTsN 2 Sampang yang tergabung dalam kelompok hidroponik pelajar ( KHIP) melakukan panen raya hidroponik pada hari Senin, 7 Juni 2021 bersamaan dengan pembagian dana bantuan PIP kepada wali murid penerima PIP. 


Panin Raya hidroponik dilakukan setelah tanaman  berusia 25 HST (hari setelah tanam), sebagai langkah awal oleh KHIP sengaja hanya ditanami kangkung, Walhasil  Alhamdulillah hasilnya luar biasa dan sukses, yang kemudian hasil panen ini dibagikan secara gratis kepada wali murid yang hadir saat pembagian dana bantuan PIP.

KHIP (Kelompok hidroponik pelajar) MTsN 2 Sampang dibentuk dalam rangka menumbuhkan semangat berdikari dan berwirausaha bagi siswa melalui bertanam hidroponik yang lagi ngetren di medsos, seiring dengan keinginan menjadikan MTsN 2 Sampang sebagai madrasah inovatif yang akan di lounching beberapa bulan kedepan.

Kedepan KHIP MTsN 2 Sampang bertekad untuk mengembangkan tanaman hidroponik lebih varian, mulai tanaman aneka sayuran dan buah hidroponik, mohon dukungan dan partisipasi semua pihak untuk kesuksesan program KHIP MTsN 2 Sampang.



1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama