MENGENAL APLIKASI E_ARSIP BERBASIS WEB (SIFU) - sisi admin

 A. LOGIN KE  APLIKASI SIFU ADMIN


1. buka website nya : https://brankas.mtsn2sampang.sch.id/sifu/login/index.php
2. ketik username :  alamat email yang disetting dan password : yang disetting
3. Akan Muncul Tampilan :


B. MENGENAL MENU - MENU DALAM APLIKASI SIFU ADMIN

1. Dashboard : Tampilan Ringkas dalam Aplikasi SIFU dengan AKUN ADMIN


2. Data Utama

a. Lembaga : Identitas Lembaga Pengguna Aplikasi SIFU
b. Client : Setting Nama Pengguna dari Aplikasi SIFU (Setting Nama dan Password Client)
c. Akun Client :  Penggolongan Akun

3. Dokumen
a. File Klien : Kumpulan File-file yang di Upload Oleh Client ke SIFU (arsip file Client)
b. Admin Files : Kumpulan File-file yang di Upload Oleh Admin ke SIFU (arsip file Admin)


c. Persuratan : Menu  Agenda Persuratan
    a). Surat masuk : Surat yang masuk ke Admin sesama instansi atau di luar instansi
    b). Surat keluar : Surat yang dikirim oleh Admin ke sesama instansi atau di luar instansi

d. Dibagikan KEPADA : Ada data yang dibagikan ADMIN ke :
    a). Public : Admin membagikan data ke semua client
    b). Private : Admin membagikan data ke client tertentu

e. Menerima Data DARI : Ada data yang dikirim client KE ADMIN :
    a). Public : Client membagikan data ke admin dan semua client
    b). Private : Client membagikan data ke client tertentu



f. Requested File : Ada permintaan data dari Admin ke Client untuk dikirimkan dengan batas waktu tertentu (bersifat insidentil).
g. Pengumuman : Semacam Papan Pengumuman yang bersifat Administrasi.


h.Google Auth : Pengaturan Penyimpanan pada Google Drive tertentu
i. Staff Account : Pengaturan Penambahan Akun Staf Admin
j. Information : Informasi seputar aplikasi SIFU


SEMOGA BERMANFAAT DAN DIMANFAATKAN 
Jika ingin mendapatkan aplikasi SIFU berbasis WEB ini dapat menghubungi link : https://anzfam.com/



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama