Pendampingan Awal Aplikasi eRKAM dan EDM

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan madrasah di lingkungan Kementerian Agama RI, khususnya di lingkungan kabupaten Sampang, sangat dipandang perlu untuk melaksanakan kegiatan pelaksanaan pendampingan awal terhadap madrasah sasaran Bimbingan Teknik (bimtek) di kecamatan sreseh, 

Pada tanggal. 02 Nopember 2021 melaksanakan pendampingan awal terhadap aplikasi eRKAM dan EDM yang bertempat di MTsN 2 Sampang. kegiatan ini dihadiri oleh madrasah sasaran bimtek tahun 2021 di wilayah kecamatan sreseh dari tingkat MI, MTs dan MA (29 lembaga) dimana setiap lembaga dihadirkan Kepala, Bendahara, dan Operator Madrasah sehingga total yang hadir 29 x 3 = 87 peserta. 



Peserta dikelompokkan sesuai dengan madrasah binaan dari pendampingan kabupaten, sehingga dalam pendampingan bimtek ini bisa menghasilkan output yang memuaskan. 



Peserta dibaur sesuai dengan pendampingan kabupaten, sehingga setiap peserta utusan madrasah berbaur dengan peserta dari madrasah lain.




Pendampingan ini langsung di hadiri oleh pendampingan dari kabupaten yaitu Bp. Agus Kamil (Penma), Bp. Mansur, Bp. Walid, Bp. Syaifuddin, Bp. Reza sebagai koordinator pendampingan bimtek. dan juga dihadiri oleh pengawas PAI tingkat MA dan MTs serta Kepala Madrasah MTsN 2 Sampang sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut.   

Bahan bimtek dapat di download --- klik disini ---

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama